Prediksi Pertandingan Bayern Munich Vs PSG di Liga Champions 2020/2021, Laga Ulangan Final Champions 2019/2020

Liga Champhions 2020/2021 bergulir kembali pada tengah pekan ini. Delapan tim yang tersisa akan melakukan pertandingan leg pertama pada babak perempatfinal. Salah satunya akan menyajikan partai menarik dan yang di nanti – nantikan partai ulangan Final Liga Champions 2019/2020 antara Bayern Munich Vs Paris St Germain.

Bayern Munich akan menjamu Paris St Germain pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021. Laga ini akan digelar di Allianz Arena kandang tim Bayern Munich pada hari Kamis 8 April 2021 dini hari WIB.

Pertandingan ini seperti laga ulangan pada filnal Liga Champions musim 2019/2020. Pada waktu itu tim Bayern Munich berhasil meraih kemengan dengan gol tunggal dari Kingsley Coman dengan skor akhir 1-0 atas Paris St Germain.

Bayern Munich kali dalam performa terbaiknya. Tim racikan Hansi Flick selalu menang pada tujuh laga terakhir di Bundes liga Jerman. Namun, pada duel kali ini, Bayern Munich tidak akan bisa diperkuat oleh bomber mautnya yaitu Robert Lewandowski karena mengalami cedera.

Sementara dari performa Paris St Germain masih tidak stabil pada Ligue 1 Prancis 2020/2021. Mauricio Pochettino memang mampu membawa PSG menyisihkan Barcelona di babak 16 Besar, tapi mereka kalah dua kali pada tiga laga terakhirnya di Ligue 1. PSG kalah dari Lille dan Nantes yang terbaru.

Terlepas dari kondisi terkini kedua tim, sejatinya pertadingan antara Bayern Munchen vs Paris St Germain tetap akan di prediksi berjalan ketat dan menarik. Karena pada pertandingan kali ini PSG ada misi membalas kekalahan menyakitkan di final Liga Champions musim 2019/2020. Sedangkan, Bayern Minich tidak ingin pula menerima kekalahan di kandang sendiri. Maka dari itu pertandingan kali ini akan selalu menarik di tunggu dan di nantikan.

Prediksi Susunan Pemain Laga Bayern Munich Vs Paris St Germain

Bayern Munchen [4-2-3-1]: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Roca, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Choupo-Moting

Pelatih: Hansi Flick

Paris St Germain: Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Herrera; Di María, Neymar, Mbappe; Kean

Pelatih: Mauricio Pochettino