Hasil Real Madrid Vs Liverpool liga Champions 2020/2021 – Real Madrid berjaya , Liverpool Melempem

Pertandingan antara Real Madrid Vs Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 telah usai di gelar di Estadio Alfredo Di Stefano  pada Rabu 7 April 2021. Pada pertandingan kali ini Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas The Red Liverpool.

Dua dari tiga gol Real Madrid pada laga kali ini berhasil dicetak oleh winger muda mereka yaitu Vinicius Junior. Gol pertama dicetak pada menit ke 27 setelah menerima umpan jarak jauh dari Toni Kross dan sukses diterima dengan kontrolnya sempurnah dan di lanjutkan dengan tembakan mendatar ke sisi kiri, terjadilah Gol pertama real madrid. Sedangkan untuk gol kedua Vinicius Junior terjadi pada menit ke 65, gol tercipta setelah kerjasama apik antara benzema dengan Luca Modric yang di akhiri dengan tembakan dari Vinicius Junior dan sukses menaklukkan Alisson untuk kedua kalinya.

Satu gol lainnya Real Madrid pada pertandingan kali ini sukses dicetak oleh Marco Asensio pada menit 36, gol tercipta setelah Trent membuat blunder back-pass, bola sukses dicuri oleh Marco Asensio yang kemudian sukses menaklukkan Alisson dengan cungkilan menawan dan terjadilah Gol untuk Real Madrid.

Pada pertandingan kali ini Tim the red Liverpool susah payah untuk bisa mengalahkan Real Madrid tetapi Dewa Fortuna belum bersama Liverpool. Pada menit ke 51 sebenarnya Liverpool sempat mendapatkan harapan setelah Mohamed Salah berhasil mencetak gol hasil dari penetrasi Diego Jota hingga ke dalam kotak pinalti yang sukses di manfaatkan oleh Mohamed Salah menjadi Gol. tapi pada akhirnya Real Madrid tetap meraih kemenangan dan Liverpool harus menerima kekalahan.

Hasil ini Modal penting bagi Los Blancos Real Madrid untuk menghadapi duel leg kedua pekan depan, yang akan di gelar di kandang The Red Liverpool. Meskipun sementara unggul agregat gol tetapi sebenarnya belum aman, karena The Red Liverpool pasti berjuang lebih keras untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya apalagi pada leg kedua di mainkan di kandang sendiri. Semua masih bisa terjadi karena bola itu tidak mudah untuk di prediksi.