Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED,Teknologi Terbaru Dari Laptop Asus

ASUS umumkan barisan netbook terkini dalam acara penyeluncuran virtual bertema Be Ahead di gelaran CES 2021. ASUS mengenalkan bermacam netbook terkini yang bakal datang di tahun 2021, satu diantaranya yakni ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582).

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) ialah angkatan terkini dari netbook ultra-powerful yang sekarang diperlengkapi ScreenPad Plus. Berperan sebagai monitor ke-2 , ScreenPad Plus mempunyai resolusi 4K diperlengkapi tehnologi touchscreen yang peranan intinya sebagai perpanjangan monitor 4K OLED khusus untuk membuat bertambah keproduktifan pemakainya.

Sebagai netbook yang paling powerful, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) dilengkapi oleh processor Intel Core i9 High Performnce terkini dan cip grafis NVIDIA Geforce RTX 3070. Seperti angkatan awalnya, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) sudah divalidasi sebagai netbook NVIDIA Studio hingga benar-benar pas dipakai oleh beberapa konten creator.

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) mengangkat RAM DDR4 dengan kemampuan capai 32 GB dan NVMe PCIe SSD 3.0 x4 dengan kemampuan 1 TB. SSD berkecepatan tinggi itu pastikan semua program bisa jalan kuat tanpa lag. Disokong juga oleh sambungan, dimulai dari port I/O kekinian seperti Thunderbolt 3 USB Tipe-C dan sambungan nirkabel terbaru seperti Wi-Fi 6 (802.11ax) yang diperlengkapi tehnologi Gig+.

Datang dengan design yang inovatif, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) sekarang mempunyai proses khusus yang memungkinkannya ScreenPad Plus untuk terangkut dan membuat pojok 9,5 derajat saat dipakai. Proses itu membuat ScreenPad Plus terbebas dari dampak glare (silau) yang bakal mengusik pemakainya.

Karena proses itu juga, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) mempunyai rongga udara extra saat dipakai. Rongga udara extra itu ialah kunci yang membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) masih tetap dingin walau mengangkat hardware powerful dalam body yang singkat.

Monitor sebagai salah satunya keunggulan khusus pada ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582). Tidak sekedar hanya memakai monitor OLED yang sanggup mendatangkan penampilan yang lebih bagus dan tepat, tapi juga telah kantongi sertifikasi PANTONE Validated. Disamping itu, monitornya sanggup tampilkan warna hitam prima yang sudah bisa dibuktikan lewat sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500.